Laman

Kamis, 21 Agustus 2014

Jika aku bukan jodohmu

hey sobat gua pengen cerita sedikit ..
tentang suatu wanita yang hanya 1 di hidup gua sampai saat ini..
yang masih slama ini gua harapin, gadis yang sangat baik bagi gua, rasanya ketika gua mengingat masa dulu ketika sma ... kenapa sih bodoh banget gua.. tak brani sedikit pun mengutarakan,bahkany menyapa gadis itu... ... ya,tapi itu hanya penyesalan... 

bagi gua sekarang hanaya memikirkan kedepan dan cara agar cepat sukses,dan merubah hidup,dan membetulkan diri gue yang suram ini...

ketika sesaat melihat fotonya gua semangat lagi dan gua berharap masih ada 1 kesempatan untuk mendapatkanya...
karena jalan ini belum terlambat,jikalau sudah terlambat..,ya gua akan iklas se iklas-iklasnya..
memang bukan jodoh... 

tapi gua mesti ngbuktiin ke semua orang dan orang terdekat gua kalo nanti suatu saat nanti gue akan berhasil.. dan membaggakan mereka  .. dan menjadi modal untu mendapatkan gadis pujaan hati gua...

semoga kisah hidup gua tidak seperti lirik lagu di bawah ini

Amin ya ALLAH...



"Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku

Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu

(jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu"


cukup sekian postingan gua kali ini .. semoga bagi sobat yang mebacanya dapat mengispirasi...
thaks.. ya udah mau baca postingan gua kali ini... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thaks ya ,udah mampir ke blog gua ..thaks